Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
CAMERALD: Education Mathematics and Natural Science Adzkia Journal
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2025): Agustus 2025
Vol. 1 No. 2 (2025): Agustus 2025
Published:
2025-08-20
##section.default.title##
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA SMA
Nofta Elva Suci
84-91
PDF
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN APLIKASI ARTICULATE STORYLINE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMAN 6 PADANG
Dofrianto Dofrianto, Desy Eka Muliani
92-104
PDF
EFEKTIFITAS PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN JEMBATAN HIDROLIK PADA MATERI FLUIDA STATIS
suranti gustina
105-108
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN E-MODUL BERBASIS FLIPBOOK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
Fatimah Tuzahara
72-83
PDF
INTEGRASI MEDIA PERMAINAN LUDO DAN WORDWALL DALAM PEMBELAJARAN MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
INTEGRASI MEDIA PERMAINAN LUDO DAN WORDWALL DALAM PEMBELAJARAN MOMENTUM DAN IMPULS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
TAQMAWATI Taqmawati
109-114
PDF
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN STRATEGI PEMBELAJARAN UNTUK KELAS 1 UPT SD N 03 SALIMPAUNG
Rafki Nasuha Ismail, Mailiarni, Winda Nur Mentari, Ernalinda, Jamhur
64-71
PDF
menu-sidebar
Menu Utama
Tim Editorial
Template Jurnal
Process Review
Ruang Lingkup
Indeksasi
Panduan Penulis
Pembiayaan
Etika Publikasi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijaksanaan Plagiasi
Kebijaksanaan Arsip
Hak Cipta Dan Lisensi
Panduan Submit Author
Panduan Reviewer
Hubungi Kami
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustaka
Alat Bantu